Iseng ae

1.lagi apa?
onlen

2.kenapa?
lge nganggur

3.suka warna apa?
hijau, green force rek

4.nomer hp ?
mau krim pulsa ta? lihat aja infoku

5.perasaan saat ini ?
bingung

6.alasannya?
lagi bokek,, mikir caranya gimana ngirit tapi bisa gemukin badan

7.film yang disukai ?
bukan sinetron, tapi suka juga liat film pemerintah. tau kan? Cicak vs Buaya; Bu GURU SRI Mulyani jadi babysitter PANSUS: Gurita maen bekel ke Cikeas…

8.baju yang sedang di pakai ?
kaos oblong lengan panjang (satu2nya kaos yg masih terissa bersih, biasa anak kos males cuci baju)

9.jam berapa sekarang ?
11.15 (ssssttt. aku blom mandi)

10.disebelah kamu siapa ?
lagi di warnet. disbelah kiriku cuma ada kursi kosong (moga2 g berhantu), di kananku ada cewek SMP (jgn tanya asli ato tidak, cantik ato bukan)

11.lagi apa ?
tanya lagi, kan lagi onlen , ngisi catatan iseng g jelas…

12.pengen apa saat ini?
pngen pacaran ma Sandra Dewi

13.hari ini kemana aja
dari rumah, habis bangun tidur

14.hari ini ngapain aja ?
tanya lagi… tidur

15.makanan kesukaan ?
makanan gratis yang enak

16.binatang kesukaan ?
kupu-kupu

17.kamu anak ke ?
lima
18.dari berapa bersaudara ?
paling bontot, hasil sisa-sisa.. jadi maklum rada aneh anaknya, jgn kaget kalo tiba2 ngeliat aq naek tower listrik, cuma pengen ngeliat pemandangan,,,

19.punya adek ? berapa ? namanya?
ga pnya,, pengennya sih punya adek kayak gita gutawa

20.punya kakak ? berapa ? namanya ?
pnya 4, 2 masih high quality jomblo loh, tertarik, bayr premi dulu sama sayai

21.acara tv kesukaan ?
yang banyak cewek cakepnya

22.yang diimpi2kan saat ini ?
naik haji-in emak, kawin ama sandra dewi

23.cita cita kamu ?
keliling dunia sama istri

24.tempat favorit ?
yang banyak cewek cakepnya

25. benda fav ?
buku

26.kalo jadi artis ?
boleh aja kalo bisa kawin ma sandra dewi

27.teman kamu siapa aja ?
gag k’itung, maaf yang jomblo cakep dah keambil orang, g ada sisa buat loe

28.sahabat
bnyag

29.kecengan/ gebetan ?
tetep, pengene sandra dewi

30.yang suka sama kamu ?
4 orang;’ aku, aku dan aku serta semua orang yang ngerasa aku cakep n lucu

31.sekolah kamu dimana ?
weZz lulus;

32.anak2 disekolah kamu kaya gimana ?
belendang n gateli kabih tapi ngangeni

33.lagi kangen seseorang ?
hu’um..

34.siapa ?
sandra dewi lah

35.mantan2 kamu siapa aja ?
masih perjaka euy

36.hubungan dengan mereka?
lost contact!

37.hp kamu merek apa ?
SE G502, hapenya menyebalkan, sering restart n g bisa krim sms. . sptinya lgi terserang menopause. Not Recommended

38.tanggal jadian kamu ?
pengennya 21 des 2012. biar bersejarah gitu

39.tanggal jadian sama mantan?
males britau..lama2 kayak Pak RT kau

40.co yang sms kamu terakhir kali ?
Koko Sarwono

41.isinya apa ?
“Kunci?”

42.yg sms itu siapa km?
tmen,

43.ce yang terakhir kali sms kamu ?
dah lama,.. malas ngecek inbox hape

44.isinya apa ?
cek aja di inbox hape, luping aku

45.yang sms itu siapa ?
temen fb

46.pacar kamu siapa ?
g punya pacar, smw kutolak demi sandra dewi

47.orangnya gimana ?
idem dgn diatas

48.berapa lama sama dia ?
idem dgn diatas

49.merasa bersalah sama seseorang ?
hu’um

50.sama siapa ?
warung mpok nasio jagung

51.kenapa memangnya ?
belum bayar utang makanan sejak sebelum hari raya idul fitri.. sepuntene mpok

52.yang terakir kali ngewall ke kamu ?
aku sendiri, lagi iseng maen horoskop

53.siapa dia ?
orang paling ganteng di seluruh rumahnya

56.foto yang terakhir kali kamu upload ?
foto narsis, mencoba jadi gila sehari.. foto pose bunuh diri ketabrak kereta api. keren banget. kecanduan neh

57.punya berapa tv ?
dua aja cukup..program pemerintah.. eh sebenarnya tiga, tapi yang satu tv rusak, hasil kreativitas anak teknik elektro yang gagal

58.kamu tau anoa ?
tau,

59.tau babi ?
temennya anoa

60.ada berapa jumlah murid dikelasmu ?
g kuliah coy

61.kamu absen ke…?
idem dgn diatas

62.berapa jumlah murid disekolahmu ?
32 anak cacat mental

63.ada yang ingin dimakan ?
kebab, KFC ato MCd juga boleh, pokoknya gratis

64.apakah itu ?
mau belikan g neh?

65.banyak tugas ?
banayk, pokoknya berkatian dengan 1001 cara mendapatkan artis bernama Sandra dewi

66.tugas apa saja ?
tugas penakluk hati

67.pengen liburan?
jelaze,

68.kemana ?
mau ke bali… obsesi liat langsung bule lagi berjemur. kali aja ada bule lupa bawa pakaian

69.pengen ke suatu tempat ?
hu’um…

70.kemana ?
ke KUA ctatan sipil, ama sandra dewi

71.kalo udah di tempat itu mau ngapain ?
kawin scara legal
72.merasa ngantuk ?
gmana g ngantuk, jawab pertanyaan2 g penting

73.besok mau ngapain ?
sama aja mungkin kayak hari ini

74.takut kecoa ?
enggak, selama kecoanya g pake baju putih2

75. Udahan y?
mana duit jasa wawancaranya? jangan pergi aja loh

Categories: Joke | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: